Rabu, 25 Mei 2011

Kebijakan Usaha Kesehatan Sekolah

Kebijakan usaha kesehatan sekolah mengikuti kebijaksanaan umum Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Pemerintah Daerah diberikan wewenang untuk menjalankan usaha kesehatan sekolah yang disesuaikan dengan keadaan dan kemampuan daerah setempat, sesuai dengan usaha mewujutkan desentralisasi dan otonomi daerah dalam usaha-usaha dibidang kesehatan.
Usaha kesehatan sekolah dilakukan dengan kerjasama yang erat antara petugas kesehatan, petugas sekolah, anak didik, pemerintah setempat, orang tua murid dan golongan-golongan lain dalam
masyarakat.
Pada tanggal 23 Juli 2003, usaha kesehatan sekolah telah dikukuhkan pelaksanaannya secara terpadu lintas sektor dan lintas program dalam surat keputusan bersama Menteri Pendidikan, Menteri Kesehatan, Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri Republik Nomor : 0408/U/1984, Nomor : 74/Tn/1984, Nomor : 60 Tahun 1984 tanggal 3 September 1984 tentang Pokok Kebijakan Usaha Kesehatan Sekolah.

1 komentar:

  1. If you're trying to lose weight then you absolutely need to get on this brand new custom keto plan.

    To create this keto diet service, certified nutritionists, fitness couches, and chefs have joined together to develop keto meal plans that are efficient, suitable, money-efficient, and fun.

    From their launch in January 2019, thousands of individuals have already transformed their figure and well-being with the benefits a great keto plan can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones given by the keto plan.

    BalasHapus